Minggu, 08 Maret 2009

blackberry.

Annneeeehhhh bgt kmaren, kan pas gw lg tidur-tiduran di ruang tamu tiba2 ibu gw bilang gini, mia beli BLACKBERRY nya habis pulang dari jogja aja ya...... :) , wowww ga nyangka deh padahal mintanya baru tadi pagi pas lagi makan di lotus ehhhh siangnya tiba2 ibu gw bilang gini, mia yok kita ari BB nya itu ,dimana? di plaza semanngi katanya ada tuh. yaudah dengan semangat juang 45 akhirnya gw menuju plaza semanggi,eh tau2 pas hampir di tol cibubur bokap gw bilang, udah deh ke plaza cibubur aja kan disana ada global teleshop yang menjual berbagai macam HP akhirnya sampai lah gw di mol alay itu ehhhhh taunya barangnya GA ADA sialaaaannn udah jalan jauh2 barangnya kaga ada busyeeetttt....... ,tapi bokap gw bilang gini udah kamu besok aja beli HP nya sama kak tari tapi kalo udah beli jangan rebutan ya masak harus beli 3 seeehhh? dan pada akhirnya setelah mendapat saran dari mamanya temen gw blackberry ga ada 3G nya. busyeeeeeettt... yaudah deh gw ga jadi beli smartphone itu huaaaaaa.......

ini dia my ex crush smartphone.


tapi ga papalah.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar