Senin, 09 Maret 2009

clinic

It was soo tired day, ya know lah tadi kan ada clinic di apartemen senayan. jadi tuh kita di suruh nonton video gerakan drill gtu deh :) bosyeeeeeeennnn sampe ngantuk, laper untung aja ada j.co sama coffee nya dateng ga terasa udah jam 12 akhirnya acara pun selese udah aja gw langsung kabur sama 2 temen gw ngeliatin temen gw yg lagi main billyard seruuu mainnya curang abbiss... ,ehhh pas lagi seru2 nya si daniel dateng busyeeeetttt kacau semuanya,huhhhhh akhirnya kita pergi juga dari tempat billyard itu....... .nah abiss itu eeehhh si glory ngajak ke senci ogaaaaahhhh deh mana pakaian gw kayak gitu dan untunglah akhirnya kita makan di pasar baru dehhh.... , tapi pas di sana gw nya malah makan 1,5 piring gara2 perut gw kembung :D hehe... selese makan kita tangkep2 an lalet seruuu aplagi si salma kaya paan aja, terus gerin dengan gaya menangkap lalet nya yg sangat aneh yaitu dengan ditepok ribuan kali . yah kayaknya itu aj yg bisa diceritakan maleeessss


hasta la vista


miaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar